Shop Mobile More Submit  Join Login
×




Details

Submitted on
May 26, 2014
Image Size
695 KB
Resolution
1024×850
Submitted with
Sta.sh
Link
Thumb
Embed

Stats

Views
1,343
Favourites
71 (who?)
Comments
80
Downloads
1
×
3 Honeys by Kamadoka13 3 Honeys by Kamadoka13
//laughs with salad

//feeling guilty making those amazing female OCs become USA's concubine-- //das expression OMG

//but I'm not sorry :iconlaughsplz: //shot

------------------------

Yooo thepinkiest ini muka si Amrik sudah cukup bejat belum? XD Rencananya cuma sketsa saja tapi kok merasa tanggung (?) Sumpah daku ngakak sendiri sambil terngiang-ngiang lagu Ahmad Dhani yang Madu 3 itu. Video klip-nya gaje pula. //plak. Masya Allah Amriiiikkkk santet macam apa yang kamu pakai hingga kamu dapetin semua itu cewek??? :iconpapmingplz: mana mereka ada beberapa kesamaan lagi //gaje gara-gara UAS //dor

------------------------

APH USA/America by Hidekaz Himaruya
Those APH female OC's by the respectful owners whatever for call them but I'll runs before they're stabbed me


China version: :iconlazeplz: fav.me/d7imm0w
Add a Comment:
 
:iconthe-conquerors:
The-Conquerors Featured By Owner Nov 14, 2014  Hobbyist Writer
America get's all the bitches Pimp ~ C
Reply
:iconkamadoka13:
Kamadoka13 Featured By Owner Nov 15, 2014  Hobbyist Digital Artist
:iconyayamericaplz:
Reply
:iconthe-conquerors:
The-Conquerors Featured By Owner Nov 15, 2014  Hobbyist Writer
Yep, Al be pimpin. ~ C
Reply
:iconroccodog1:
Roccodog1 Featured By Owner Feb 8, 2015
Pimpin ain't easy though
Reply
:iconthe-conquerors:
The-Conquerors Featured By Owner Feb 9, 2015  Hobbyist Writer
Ain't that the truth. It's a dirty job, but someone has to do it. And Al is the man for the job. ~ C
Reply
:iconroccodog1:
Roccodog1 Featured By Owner Feb 9, 2015
Awww Yeah
Reply
:iconjenny345:
Jenny345 Featured By Owner Aug 7, 2014
That's okay. I forgive you.
Reply
:iconjenny345:
Jenny345 Featured By Owner Aug 7, 2014
Nice. You forgot Chile.
Reply
:iconairi-x:
Airi-X Featured By Owner Jun 21, 2014  Hobbyist General Artist
IT'S SO PERFECT.
I'M SCREAMING YOU AMAZING YOU
Reply
:iconkamadoka13:
Kamadoka13 Featured By Owner Jun 22, 2014  Hobbyist Digital Artist
Who is amazing ;w;

thanks ./////.
Reply
:icondragondescendant:
DragonDescendant Featured By Owner Jun 17, 2014
America's face! XDDD "Beat THIS, France...."
Reply
:iconkamadoka13:
Kamadoka13 Featured By Owner Jun 17, 2014  Hobbyist Digital Artist
:iconpervheplz:

thanks~ OwO
Reply
:icondragondescendant:
DragonDescendant Featured By Owner Jun 17, 2014
No prob!
Reply
:iconchibi-tokatoki:
Chibi-Tokatoki Featured By Owner May 31, 2014  Hobbyist Digital Artist
Pffts America you pimp. XD 
This is awesome.
Reply
:iconkamadoka13:
Kamadoka13 Featured By Owner Jun 1, 2014  Hobbyist Digital Artist
Yes you say the truth! AMG :iconletmehugyouplz:

Thanks~ XD
Reply
:iconartangel-demon:
artangel-demon Featured By Owner May 29, 2014  Student General Artist
:D :iconloveplz:

XDDD am I the only one who knows that at some point he's gonna get one of em pregnant?
Reply
:iconkamadoka13:
Kamadoka13 Featured By Owner May 29, 2014  Hobbyist Digital Artist
who knows :iconlazyroseplz:
Reply
:iconnorthmoonalaska:
NorthMoonAlaska Featured By Owner May 28, 2014
Ahah America is so popular with girls xD
Reply
:iconkamadoka13:
Kamadoka13 Featured By Owner May 29, 2014  Hobbyist Digital Artist
Well yesh :iconimseriousplz: //I was thought he is such Mr. G-- //shot
Reply
:iconamerican-emperor:
American-Emperor Featured By Owner May 27, 2014
Oh man, I love this!
Reply
:iconkamadoka13:
Kamadoka13 Featured By Owner May 27, 2014  Hobbyist Digital Artist
Oh I glad you like it <3

thanks~ :iconyuiheavenplz:
Reply
:iconnerdyjones:
NerdyJones Featured By Owner May 26, 2014  Hobbyist Digital Artist
omg I ACTUALLY LAUGHED AT THIS  THIS IS GREATTT //papming
Thanks for drawing ma babe <33
Reply
:iconkamadoka13:
Kamadoka13 Featured By Owner May 27, 2014  Hobbyist Digital Artist
well personally I laugh at it and laugh at myself--

your welcome~ <333
Reply
:iconspirit-okami:
Spirit-Okami Featured By Owner May 26, 2014  Hobbyist Digital Artist
omg omg omg this is so gorgeousss <3333 
my favorite America ships kjahjklakjhjk <3333 :iconpapmingplz:
Reply
:iconkamadoka13:
Kamadoka13 Featured By Owner May 27, 2014  Hobbyist Digital Artist
Ah thanks~ ;w;

my favourite ships too :iconcoolplz:
Reply
:icontrevorv87:
trevorv87 Featured By Owner May 26, 2014  Hobbyist Artisan Crafter
Wow America is one lucky guy :D Awesome job they all look great.
Reply
:iconkamadoka13:
Kamadoka13 Featured By Owner May 27, 2014  Hobbyist Digital Artist
He gets all the chick O___O

awawa--thanks~ :iconasdfghbeeplz:
Reply
:icontrevorv87:
trevorv87 Featured By Owner May 27, 2014  Hobbyist Artisan Crafter
You're welcome :iconsmile-luplz:
Reply
:iconpoi-rozen:
poi-rozen Featured By Owner May 26, 2014  Hobbyist Digital Artist
oooh, my 3 favorite America ships! awesome! ;7;/
Reply
:iconkamadoka13:
Kamadoka13 Featured By Owner May 27, 2014  Hobbyist Digital Artist
Oh thanks~! ;w;
Reply
:iconpoi-rozen:
poi-rozen Featured By Owner May 28, 2014  Hobbyist Digital Artist
not a problem. ovo/
Reply
:iconraspberry-angel:
Raspberry-Angel Featured By Owner May 26, 2014
OMG! ALL my favorite OC America ships in ONE picture!

SO Lovely
Reply
:iconkamadoka13:
Kamadoka13 Featured By Owner May 27, 2014  Hobbyist Digital Artist
:iconheplz:

Thanks~! :la::la::la:
Reply
:iconraspberry-angel:
Raspberry-Angel Featured By Owner May 29, 2014
You're welcome :D :iconbigheplz:
Reply
:iconkamillyanna:
kamillyanna Featured By Owner May 26, 2014  Hobbyist Digital Artist
THE COMBINED CRITERIA THO I'M CRYING
KFEKFJL
But ahh wow i feel so flattered and NNVNNGRFRE <33 Thank you for drawing my Panama omg //heavy breathing TWO OF THOSE ARE MY OTPS JFC AND I TECHNICALLY SEE MY OT3 HERE TOO IM GONNA CRY
Ahh I am so jealous of your ability to draw multiple characters so well
but its so lovely, thank you :iconlazycryplz:
Reply
:iconkamadoka13:
Kamadoka13 Featured By Owner May 27, 2014  Hobbyist Digital Artist
I really amazed why those OCs have same criteria--I laugh so hard :iconmingplz: //shot

your welcome~! <3 I'm still practice so hard ahh so yeah--
Reply
:iconpink-crest:
pink-crest Featured By Owner May 26, 2014  Hobbyist Digital Artist
//chokes

EDAN ITU MUKA AMRIK BEJAD+NISTA KALI :iconpapmingplz: Nah ini nih villain sejati! //dilempar
klo ada bayang2 item (?) di sekitar matanya, pasti jadi tambah bejad deh :iconhurrplz: << senang liat amerika bejad

Amerika bener2 konsisten ya, milih ceweknya harus kulit tan dan rambut curly. Jadi kalo mau sama amerika, bisa tinggal ubah penampilan jadi kriteria itu //dor 

aaah trus dirimu rajin sekali sampai ngewarnain, daku entah kenapa malas sekali mewarnain yg chinaaa :iconpapmingplz: kayaknya style gambarnya ada yg sedikit berubah ya, tapi gak tau apa o.o. iiiih Panamanya manis deh, merengut gitu <3

bener2 cocok dah kayak ahmad dhani, daku juga ngakak sendiri pas liat videoklipnya XDD
"senangnya dalam hati, kalau beristri tiga, oo seperti dunia ana yg punya~~" //ngakak guling2
Reply
:iconkamadoka13:
Kamadoka13 Featured By Owner May 26, 2014  Hobbyist Digital Artist
Aahhh akhirnya berhasil menistakan Amrik HUAHAHA //dor //Amrik canonnya emang nista. Setelah UAS mau gambar Amrik yang bejad lebih banyak ah <3 //bareng Israel tentunya <333 //suka yang bejad //tobat mbak

Ya Allah daku sendiri heran kuadrat kenapa tipikal OC yg dipairingin sama Amrik ada semacam pola tertentu :iconlaughsplz: rambut curly, kulit tanned, mata bercahaya, sama tinggi badan yg rata2 150-155 gitu //plus baddas pula. Entah apa yg pembuat OC itu pikirkan sampai sama polanya gitu 8Da Kayaknya Amrik pilih selir lumayan selektif juga wkwkwk.

... Habis kalau cuma sketch saja rasanya kurang puas (?) :3 entahlah, daku sendiri juga heran kapan berubahnya style gambar daku. Mata jadi lebih kecil terus lebih berani ngegambar bentuk hidung owo

untuk yg satu itu, daku salut sama Ahmad Dhani karena menginspirasi kebejatan Amrik ini :iconsaluteplz: //dor
Reply
:iconpink-crest:
pink-crest Featured By Owner May 26, 2014  Hobbyist Digital Artist
aaaah jadi pengen gbr amrik bareng Israel juga deh (yg versi bejad dong //plak). Tanpa sadar jadi suka pairing ini krna kebejatannya //woi

iya ya, ini sebuah fenomena yg ajaib, kok bisa oc2 ini sama semua penampilannya xD Memang sih ada kesan opposite attractnya, tapi ttp aja ketiga cewek itu nyaris gak ada bedanya, klo ada paling warnanya doang. Si filipina termasuk selir amerika dong, kriterianya pas juga tuh wkwk. Berarti jangan2, semua negara yang personifikasinya berupa cewek tan dan rambut curly bakal jadi selir amerika lagi?! *dun dun dun

nah, yg bentuk idung itu yg agak berubah kayaknya, jadi lebih... realistis gitu :iconheplz: mungkin karena pengen buat tampang semuanya jadi bejad (utk amerika) dan badass (utk cewek2nya), makanya jadi kebawa suasana ganti style //sotoy

Ahmad Dhani kayak versi indonesianya Alfred :iconheplz: //der
Reply
:iconkamadoka13:
Kamadoka13 Featured By Owner May 28, 2014  Hobbyist Digital Artist
Wiiih bejad!AmeIsra :iconpervheplz: //ditunggu kebejatannya hahay~
soalnya kalau mereka enggak bejad, rasanya ada yang kurang pas di hati (?)

... Mungkin ngerasa flat kali kalau rambut lurus? Paling bedanya jenis curly-nya xD Filipina setahuku kebanyakan selalu digambarin rambut berombak--enggak sampai keriting banget. Tapi ada juga oc filipina yang rambutnya curly //lagian USPH guilty OTP daku :p //dor
Nah, mulai sekarang hati-hati membuat OC--entar diembat Amrik (?)

Kayaknya hidung itu mencerminkan kebaddasan dan kebejatan yah //sotoy juga. Selain itu daku nyadar kalau ngegambar itu muka para karakternya selalu sama jadinya mencoba kasih ciri khas gitu deh ()

duh malah makin ngelirik ahmad dhani nih (?) :iconallodusplz:
Reply
:iconpink-crest:
pink-crest Featured By Owner May 31, 2014  Hobbyist Digital Artist
ditunggu juga bejad ameisra darimu~~~ :iconheplz: 

bener juga ya, cewe2 di canon hetalia sendiri kayaknya masih sedikit yg rambut keriting, bahkan gak ada. Paling yg bergelombang rambutnya cuma Hungary dan Belgium.

alamak, selama ini daku ngeliatnya semua hampir sama sih, phili, mexico, dan sejenisnya (?). Habis mereka ciri2nya mirip, sampai daku gak bisa ngebedain jenis rambut curly atau gelombang //dor

kira2 klo bikin chara cowok tan dgn rambut curly, amerika doyan juga gak ya?

klo kebejatan bisa diukur lewat hidung, berarti Russia bejad kuadrat dong (?) //runs
nyahahahaha ahmad dhani lagunya nyeleneh semua kayaknya :iconheplz:
Reply
:iconkamadoka13:
Kamadoka13 Featured By Owner Jun 1, 2014  Hobbyist Digital Artist
Siiippp~ bakal diusahain dibuat sebejad mungkin. Apalagi kebejatan hasil pelampiasan dari UAS (?) niscaya mantabs //dor

Upupu~ rambut curly jadi serasa original deh (?) dominan rambut lurus :iconmingplz:
... Yang masih awam ngebuat rambut curly terkadang dibuat berombak sih (?)
ada OC Israel yg rambut curly terus kulit tan (yg chibi moe itu). Amrik pasti langsung embat--situ negara ngebiarin kaum LGBT hidup kenapa tidak (?)

eh kali :iconheplz: pair russame si amrik (kebanyakan) jadi uke si russia. Berarti kebejatan amrik kalah sama kebejatan russia (tapi kebejatan russia enggak agresif kayak amrik //dor)

Yang paling daku bingungin itu lagu mustofa ibrahim. Itu lagunya apa coba :iconlazycryplz:
Reply
:iconpink-crest:
pink-crest Featured By Owner Jun 2, 2014  Hobbyist Digital Artist
nah klo pelampiasan dari UAS pasti bisa bikin sebejad2nya wkwkw
tapi gara2 cewek di hetalia didominasi rambut lurus, yg OC2 itu jadi didominasi rambut kriting :iconmingplz:
ho oh, kadang2 mereka gbr rambut keriting kayak bergelombang, mungkin kurang pede kali ya (?)

klo amerika, mau israel cowok atau cewek, semuanya diembat :iconheplz:

kayaknya pairing yg ngebuat amerika jadi uke itu cuma russame ya. Russia bejad, Amerika bejad, berarti mereka pairing bejad versi yaoi (?) :iconheplz: Kurang tahu juga soal Russia, tapi setidaknya dia tidak menyebalkan kayak amerika yg suka cari muka ya /dor

eh apa itu lagu mustofa ibrahim?? jadi penasaran o.o
Reply
:iconkamadoka13:
Kamadoka13 Featured By Owner Jun 3, 2014  Hobbyist Digital Artist
Ah iya deh mau dibikin bejad :iconminghideplz: pelampiasan yang sehat rupanya //stress //dibuang
Wah jadinya terbalik deh :XD: Mungkin Hima belum pro gambar rambut full keriting //soalnya pernah ditanyain saat awal-awal bikin Hetalia Hima belum ahli gambar cewek

Sesuai dengan sifat negara aslinya tentu saja. Kadang-kadang protes sama si Isra sih tapi apa daya itu ternyata bumbu pedas untuk mengeregetkan hubungan mereka (?) :iconheplz:

Kayaknya Russame cuma satu-satunya yang bikin Amrik jadi uke O.O Russia kan tipe yang suka menangkap dari belakang tanpa suara (?). Btw, daku kepikiran Russia juga sering dipairingin sama OC. Kayak Phili, Antartika, Indonesia (hueleh), sama Meksiko yang pake gaun putih itu (?)

Hm pertama kali denger rada aneh soalnya lagunya kok nge-rock heboh (?) gitu. Maksud dari lagu itu kurang tahu sih ya tapi ini sekedar infoh buat kepoin lebih jauh OwO terminal-pantaitimur.blogspot.…
Reply
(1 Reply)
:iconmelonstyle:
melonstyle Featured By Owner May 26, 2014
I'M CRYING

but omg these are my fave America/OC ships hnngggghhh 

omg they look really badass tho i can't-- :iconpapmingplz:
Reply
:iconkamadoka13:
Kamadoka13 Featured By Owner May 26, 2014  Hobbyist Digital Artist
WELL YES same too for favorite ships--

//but imagine they're live together in hero's harem-- I can't :iconlaughsplz: //slapped

Ups I forget to add "petite height" for those girls OMG :iconteheplz:
Reply
Add a Comment: